ISO TRAINING BEM UI 2020

Portal Kompetisi dan Beasiswa akan membagikan info buat kamu yang pengen ngikutin training iso. Penasarankan cekidot.

https://prestasi88.blogspot.com/?m=1


ISO TRAINING BEM UI 2020

Halo, UI dan Indonesia!

ISO Training BEM UI 2020 merupakan pelatihan yang ditujukan untuk meningkatkan kredibilitas dan kualitas dari suatu perusahaan atau instansi. Namun, ISO Training BEM UI 2020 tidak hanya terbatas pada perusahaan atau instansi saja, tetapi orang yang tidak terikat pada sebuah perusahaan atau instansi pun dapat mengikutinya. Melalui ISO Training BEM UI 2020, harapannya, para peserta dapat memahami dasar-dasar manajemen dari topik yang akan dibahas.

Pada tahun ini, ISO Training BEM UI 2020 mengadakan pelatihan ISO 27001 dengan topik "Sistem Manajemen Keamanan Informasi" yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2020 via Zoom Cloud Meetings. Selain akan mendapatkan wawasan dan pengetahuan mengenai sistem manajemen keamanan informasi, peserta juga akan mendapatkan sertifikat elektronik, soft file materi, dan suvenir (terbatas bagi mereka yang beruntung). Ayo, segera daftarkan dirimu karena kuota terbatas!

Pantau terus lini masa kami, ya!
Twitter: @ISO_BEMUI
Facebook: ISO Training BEM UI 2020

Narahubung: Putri (085524412775 || LINE: ptriandinii)

BEM UI 2020

Comments

  1. I think this is an informative post and it is very useful and knowledgeable. I really enjoyed reading this post. big fan, thank you! check out also ERP software management (pty) ltd

    ReplyDelete
  2. Nice!! and your way of writing content is good and I'd recommend you to write the blogs with the same passion. Also, this pelatihan iso is good for all the companies with lots of positivity.

    ReplyDelete

Post a Comment