Lomba Menulis di Blog “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci..” Juara 1: ASUS Fonepad+1,5jt by ASUS (DL: 15/12/13)


Suka menulis dan kreatif? Punya blog atau domain sendiri? Buktikan kemampuan kamu dalam “ASUS Fonepad SEO Contest”. Ikuti kontesnya dan raih hadiah menarik.
Tersedia ASUS Fonepad serta voucher belanja jutaan rupiah untuk tiga pemenang dengan artikel berkualitas terbaik serta memasukkan kata kunci dan judul “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon” di dalam artikel.
Kontes dimulai 15 Oktober 2013 dan berakhir 15 Desember 2013. Kontes terbuka untuk umum dan simak aturan mainnya sebelum ikutan.
Hadiah:
  • Juara I : ASUS Fonepad dan voucher belanja Rp1.500.000,00
  • Juara II : ASUS Fonepad dan voucher belanja Rp1.000.000,00
  • Juara III : ASUS Fonepad dan voucher belanja Rp500.000,00
Periode Kontes:
Periode kontes adalah 15 Oktober 2013 sampai dengan 15 Desember 2013.
Pemenang diumumkan pada tanggal 24 Desember 2013 di halaman website (http://www.asus.com/id/Static_WebPage/Fonepad_SEO_Contest)
Pendaftaran:
Peserta harus mengisi form pendaftaran dengan lengkap, jelas, dan data yang diberikan valid.
Peserta merupakan Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Indonesia.
Bukan merupakan karyawan atau penyelenggara kontes ini.
Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
Peserta boleh mengikutsertakan lebih dari 1 domain/blog, dengan syarat nama, alamat dan email peserta harus sama (tidak boleh berbeda) dan jika menang hanya berhak atas 1 hadiah saja.
Peraturan Teknis :
Kata kunci yang digunakan dalam kontes ini adalah: “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
Peserta bebas menggunakan website dengan domain sendiri ataupun blog, tetapi dilarang menggunakan domain atau subdomain dengan kalimat atau kata kunci yang dilombakan.
Kata yang mengandung Fonepad dalam artikel (salah satu saja) wajib hyperlink ke: http://www.asus.com/id/Tablets_Mobile/ASUS_Fonepad/
Peserta disarankan memasukkan juga tag/keyword: ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, tablet ASUS, tablet Android, PC tablet, harga ASUS, harga tablet ASUS, phablet ke dalam Content Management System (CMS) website/blogPeserta diperbolehkan menambahkan tag/keyword lain selama masih berhubungan dengan tema.
Peserta wajib memasang banner “ASUS Fonepad SEO Contest” di blog / website yang didaftarkan dan hyperlink ke halaman website ini.
Dilarang mengisi konten atau artikel dengan kata-kata, kata kunci, gambar, ataupun video yang mengandung SARA, pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema yang dilombakan.
Website atau blog yang diikutsertakan dalam kontes hanya membuat satu artikel “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon”
Peserta wajib melakukan publikasi artikel ke akun social media seperti Facebook, Twitter, Google+, dsb minimal sebanyak 5x publikasi dan kirim bukti publikasi ke :
  • Email : seo_fonepad@asus.co.id
  • Subject : Publikasi Social Media Fonepad
  • Isi email : nama sesuai KTP, URL blog, serta rekap printscreen publikasi di social media dalam satu file / image
Email cukup dikirim satu kali selama periode kontes paling lambat 15 Desember 2013, maksimal 1MB.
Pada formulir pendaftaran, peserta wajib mengisi link Url yang langsung mengarah ke artikel, seperti: www.iniblogku.com/asus-fonepad-tablet-7-inci-dengan-fungsi-telepon, bukan www.iniblogku.com
Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu
Juri berhak mendiskualifikasi peserta yang melakukan pelanggaran atas semua peraturan yang telah ditetapkan
Konten /Artikel :
Peserta wajib membuat sebuah artikel dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai dengan materi teks atau informasi yang terdapat pada halaman website ASUS Fonepad SEO Contest dengan cara merangkum atau menuliskan ulang menggunakan gaya bahasa sendiri, bukan copy-paste. Peserta diperbolehkan memberikan data atau fakta tambahan selama dianggap mendukung kualitas artikel.
Setiap artikel yang diikutsertakan dalam kontes wajib menggunakan judul “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon”
Peserta wajib membuat artikel minimal 2.500 karakter tanpa spasi (word count).
Peserta wajib dan hanya boleh menggunakan gambar-gambar produk yang diinformasikan dalam halaman website ASUS Fonepad SEO Contest.
Peserta wajib memasukkan (embed) video ASUS Fonepad yang telah disediakan ke dalam artikel yang dilombakan.
Metode Penjurian :
Penentuan pemenang berdasarkan skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, serta kualitas konten / artikel.
Juri memiliki wewenang mutlak atas penentuan pemenang dan tidak dapat diganggu gugat.
Catatan :
Apabila terdapat peserta yang melakukan copy paste artikel peserta yang lain, Anda bisa melaporkan hal ini ke:
  • Email : seo_fonepad@asus.co.id
  • Subject: Artikel SEO Fonepad Copy Paste
  • Isi email: link artikel asli yang diduplikat serta link artikel yang melakukan duplikasi. Hanya link saja, tidak perlu gambar/printscreen.
Gambar yang harus dimasukkan:
Video yang harus dimasukkan:
Materi teks yang harus dirangkum atau ditulis ulang:
Sebagian besar tablet terjangkau yang tersedia di pasaran saat ini merupakan tablet dengan konektivitas WiFi untuk terhubung ke Internet. Di Indonesia, konektivitas WiFi memang belum terlalu luas, sehingga ada batasan di mana pengguna, ketika berada di tempat tertentu, atau di tengah perjalanan, tidak dapat terhubung ke Internet saat membutuhkan.
Untuk itu, sejumlah produk lain, oleh vendor pembuatnya dilengkapi fitur koneksi 3G yang dapat memanfaatkan jaringan nirkabel milik operator seluler untuk mengakses Internet. Di Indonesia, jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler memang sudah sangat luas, mencakup hampir ke seluruh pelosok negeri.
Namun ternyata, kebutuhannya meningkat. Sebagian pengguna menginginkan tablet yang juga mampu melakukan panggilan suara. Ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital untuk menghadirkan ASUS Fonepad, produk yang mampu memenuhi kebutuhan itu.
Pertama dengan Intel Lexington
ASUS Fonepad merupakan tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya menerima atau melakukan panggilan suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS. Fitur ini membuat tablet Fonepad memiliki fungsi layaknya sebuah smartphone.
Dari sisi desain, tablet yang hadir dalam pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini menggunakan casing berbahan dengan metallic finish hingga memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Desainnya yang minimalis, rapi, tanpa mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya terlihat pada penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad. Penempatan tersebut semakin menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi bagaikan tablet kelas premium.
Untuk memperkuat tablet, ASUS memilih prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.
Layar 7 inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP. Dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.
Untuk menyimpan data, tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lagi lewat slot MicroSD. Jika belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.
Media penyimpanan berbasis cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.
Lalu, bagaimana dengan masa aktifnya? Dengan baterai sebesar 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Jika pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.
Fonepad saat ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.
Jika ada pertanyaan mengenai info lomba ini, silakan menghubungi:
[e]: seo_fonepad@asus.co.id
Telp: (021) 500 128 (Senin-Jum’at: 9.30-17.00)

Comments