Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Tuesday, September 3, 2019

Jabar International Marathon 2019

1 comments
  Jabar International Marathon 2019
  Jabar International Marathon 2019

Sampurasun, Runners!
Buat para GenJu yang seneng banget olahraga, apalagi juga kena deman Marathon, ini ada info dari Portal Kompetisi danBeasiswa buat GenJu yaitu Jabar Intenasional Marathon 2019.

Pernahkan berlari di kawasan pantai dengan pemandangan pantai, sawah, dan gunung sekaligus?

Bergabunglah dalam Jabar International Marathon 2019 atau JIM 2019. Semua sajian pemandangan tersebut akan terbentang di sepanjang rute, dilengkapi dengan tataran budaya dan kearifan lokal masyarakat Sunda yang ramah di wilayah pesisir yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelari.

Hal tersebut di atas  menjadi salah satu alasan bagi diselenggarakannya Jabar International Marathon 2019. Para pelari dan pengunjung lain yang datang bersama para pelari akan diajak menikmati Pangandaran, merasakan keramahan Pasundan, menjelajahi wisata budaya, kuliner dan wisata bahari di kawasan Kabupaten Pangandaran yang permai.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga menerjemahkan upaya untuk menyajikan semua hal di atas dalam format wisata olahraga ini. Kegiatan ini telah menginjak tahun kedua, yang kali ini dikemas dengan semangat pengelolaan lebih baik dan profesional. Semangat mengusung lomba ini ke kancah internasional, sejalan dengan semangat Kabupaten Pangandaran untuk memposisikan diri lebih menonjol lagi di dunia pariwisata.

Runners, mari bergabung pada 1 Desember 2019 untuk memastikan bahwa gelaran lari wisata dengan nuansa pantai dan kekayaan budaya Pasundan di kawasan pesisir ini menjadi bagian dari keseruan race-mu pada akhir tahun.

Selamat berlari, dan menjadilah bagian dari Jabar International Marathon 2019!

Jabar International Marathon 2019 menawarkan empat kategori lomba, 42K, 21K, 10K, dan 5K. Lomba lari yang terbuka bagi pelari nasional dan internasional ini akan diselanggarakan pada hari Minggu, 1 Desember 2019.

Event Name : Jabar International Marathon 2019
Race Date : Sunday, December 1st 2019
Location : Pantai Barat Pangandaran, Jabar

Rudown Eventnya dapat para GenJu cek DISINI
Buat Rule dan Regulationya dapat di cek DISINI
untuk registrasi Disini

1 comment: