Lomba Desain Logo MTQ Nasional 2019, Gratis dan Hadiah 22,5 Jt

Lomba Desain Logo MTQ Nasional 2019, Gratis dan Hadiah 22,5 Jt
Lomba Desain Logo MTQ Nasional 2019, Gratis dan Hadiah 22,5 Jt
Apa kabar GenJu. Dalam postingan kali Portal Kompetisi dan Beasiswa akan membagikan tentang adanya Syamebara Desain Logo MTQ Nasional 2019 dengan biaya pendaftaran gratis dan memperebutkan hadaih dengan total 22,5 Juta. Bagi kalian yang mau mendaftar silahkan bisa simak postingan di bawah ini.
Lomba Desain Logo MTQ Nasional 2019

Pada dasarnya dalam lomba ini sendiri diselenggarakan sepenuhnya dalam rangka menyambut MTQ yang Nasional XXVIII di Tahun 2020. Oleh sebab itulah keseluruhan dalam ajang lomba ini nantinya logo akan dipergunakan secara remis dalam MTQ di Sumatra Barat.

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Logo MTQ Nasional 2019

·  Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba desain logo ini tentusaja terbuka untuk umum, baik pelajar, mahasiswa, pelajar, atau siapapun yang hobi dalam desain
·  Perlombaan ini bisa dilakukan dengan perorangan maupun kelompok 
·  Peserta tidak dipungut biaya pendaftaran, alias seluruh pendaftaran dalam lomba ini free
·  Logo merupakan gabungan dari logotype (text) “MTQ Nasional XXVIII tahun 2020. Sumatera Barat” dengan logogram (simbol) yang merepresentasikan Ranah Minang yang memiliki falsafah Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah (ABS-SBK) Adat Bapaneh Syara’ Balinduang, Syara’ Mangato Adat Mamakai.
·  Logo yang diperlombakan dalam ajang kompetisi ini haruslah unik, mewakili ciri dan identitas daerah, menarik, berkarakter, serta mudah diingat dan dibaca.
·  Logo mengandung unsur karya seni Islam.
·  Logo belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media manapun, baik secara online maupun offline
·  Lomba dilarang menggunakan gambar dan clip art hasil unduhan.
·  Konsep dan visual logo tidak merupakan plagiat.
·  Apabila di kemudian hari, pemenang terbukti melakukan plagiat maka secara hukum dapat dibatalkan dan hadiah dikembalikan kepada negara.
·  Peserta dalam lomba ini wajib untuk mengirim file scan surat Pernyataan Orisinalitas Karya Bermaterai (Rp.6000) dan telah ditandatangani.
·  Pemenang Wajib menyerahkan File asli desain logo beserta dokumen asli surat Pernyataan Orisinalitas Karya Bermaterai (Rp.6000) dan telah ditandatangani.
·  Keputusan juri dalam serangkaian agenda lomba desain logo gratis ini tidak dapat diganggu gugat.

Pengiriman Karya dalam Lomba Desain Logo MTQ Nasional 2019
  • Peserta yang mengikuti sayembara melakukan registrasi dengan mengirim email ke: sayembaramtqsumbar@gmail.com berisi dokumen formulir dengan melampirkan unggah scan KTP (format file JPG) download disini
  • Peserta sayembara mengkonfirmasi pendaftaran dengan follow akun media sosial Instagram Humas Provinsi Sumatera Barat @humas.sumbar, lalu kirimkan konfirmasi via DM instagram dengan format : [Nama Lengkap] – [Email] – [No HP/WA] - Logo MTQSUMBAR2020
  • Peserta mengunggah karya ke email Panitia dengan menyertakan a.Logo dalam format PDF Hi-Res 300 dpi. b.Deskripsi, filosofi dan makna logo dalam format PDF. c.Scan Surat Pernyataan Orisinalitas Karya Bermaterai (Rp.6000) dan telah ditandatangani. 
  • 1 (satu) Peserta hanya boleh mengirimkan 1 (satu) logo.
  • Karya Desain Logo paling lambat dikirimkan tanggal 15 November 2019 jam 23.59 WIB (wajib mengkonfirmasi dengan DM ke account Instagram @humas.sumbar)

Hadiah Lomba Desain Logo MTQ Nasional 2019

Total hadiah yang diperebutkan dalam lomba desain logo ini adalah 22,5 Juta

Itulah tadi informasi yang bisa kami berikan kepada segenap pembaca terkait dengan adanya Lomba Desain Logo MTQ Nasional 2019. Semoga bisa memberikan kabar tentang syamebara gratis terbaru di Indonesia. Untuk contact person dalam event ini bisa menghubungi penyelenggara dengan nama Arie : 08116638800, atau Budi : 081276238345

Comments