Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Friday, November 15, 2019

Kompetisi Fotografi SanDisk #ShareYourWorld Hadiah Utama 20 Juta

0 comments

Apa kabar GenJu. Dalam postingan kali Portal Kompetisi dan Beasiswa akan memberikan info Lomba Fotografi yang ditaja SanDisk, pada penasarankan. Ok langsung aja ya guys cekidot.

Yaeyy… Nih info kompetisi foto buat kamu para fotografi. Kali ini SanDisk mengajak kamu untuk ikut serta dalam mengekspresikan kreativitasmu dengan mengikuti kontes #ShareYourWorld.

Kompetisi Fotografi SanDisk #ShareYourWorld Hadiah Utama 20 Juta
Kompetisi Fotografi SanDisk #ShareYourWorld Hadiah Utama 20 Juta

Kontes ini diselenggarakan oleh Sandisk hingga akhir bulan November tahun ini. Menangkan hadiah uang tunai total Puluhan Juta rupiah dan juga produk gratis.
Ekspresikan kreativitas Anda dengan mengikuti
SanDisk #ShareYourWorld Photography Contest!

 Cara berpartisipasi
1.   Unggah foto Anda dan sertakan caption (maks. 300 kata) tentang mengapa foto ini sesuai dengan tema #ShareYourWorld.
2.   Ikuti instruksi untuk mengunggah foto Anda. 
3.   Setelah terunggah, jangan lupa untuk membagikan link foto Anda di sosial media, karena foto dengan jumplah LIKE / VOTE terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik!

Kontes ditutup pada pukul 23:59 tanggal 30th November 2019. Pemenang akan diumumkan di laman Facebook SanDisk Indonesia tanggal 17th Descember 2019.

Hadiah

Juara 1*:
Rp 20.000.000 + 1X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB + 1X SanDisk Extreme PRO SDXC card 512GB + 1X SanDisk Extreme PRO microSDXC card 1TB

Juara 2*:
Rp 10.000.000 + 1X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB + 1X SanDisk Extreme PRO SDXC card 512GB + 1X SanDisk Extreme PRO microSDXC card 1TB
 
Juara 3*:
Rp 5.000.000 + 1X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB + 1X SanDisk Extreme PRO SDXC card 512GB + 1X SanDisk Extreme PRO microSDXC card 1TB

Karya foto yang mendapatkan votes terbanyak di Facebook akan mendapatkan 1X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB

*Karya pemenang 1-3 akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi visual utama dalam kampanye SanDisk Share Your World di seluruh Indonesia, dengan kredit foto kepada pemenang.

Juri Kompetisi
Arbain Rambey, Senior Photographer
Nala Rinaldo, Senior Photographer
Amy Tan, Sales Director, Western Digit


SYARAT DAN KETENTUAN
PENTING – MOHON DIBACA DENGAN SAKSAMA. ANDA TIDAK PERLU MELAKUKAN PEMBELIAN UNTUK MENGIKUTI ATAU MEMENANGKAN KOMPETISI. MELAKUKAN PEMBELIAN TIDAK AKAN MENINGKATKAN KESEMPATAN ANDA UNTUK MEMENANGKAN KOMPETISI. TIDAK BERLAKU APABILA TERDAPAT LARANGAN. PROMOSI INI TIDAK DISPONSORI, DI-ENDORSE, ATAU DISELENGGARAKAN OLEH, DAN TIDAK TERKAIT DENGAN FACEBOOK, TWITTER ATAU INSTAGRAM DENGAN CARA APA PUN JUGA. DENGAN MENGIKUTI PROMOSI INI, SETIAP PESERTA MELEPASKAN DAN MEMBEBASKAN FACEBOOK, TWITTER DAN INSTAGRAM DARI SETIAP DAN SEMUA TANGGUNG JAWAB YANG TERKAIT DENGAN PROMOSI INI. SETIAP PERTANYAAN, KOMENTAR ATAU KELUHAN TENTANG PROMOSI INI HARUS DITUJUKAN KEPADA SPONSOR DAN BUKAN KEPADA FACEBOOK, TWITTER ATAU INSTAGRAM. DENGAN MEMBERIKAN SEBUAH FOTO UNTUK DISERTAKAN DALAM KOMPETISI, ANDA MEMAHAMI BAHWA ANDA MEMBERIKAN INFORMASI ANDA KEPADA SPONSOR DAN BAHWA MATERI YANG ANDA BERIKAN UNTUK DISERTAKAN DALAM KOMPETISI, SEBAGAIMANA YANG DIDEFINISIKAN DI BAWAH INI, DAPAT DIGUNAKAN DALAM MATERI IKLAN SPONSOR, PADA SITUS INTERNET SPONSOR ATAU PLATFORM – PLATFORM MEDIA SOSIAL SPONSOR. PARTISIPASI ANDA TUNDUK KEPADA SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU, TERMASUK PENGESAMPINGAN ARBITRASE PERORANGAN DAN GUGATAN BERSAMA (CLASS ACTION), SERTA PERSYARATAN LAIN SEBAGAIMANA YANG BERLAKU. SYARAT DAN KETENTUAN INI BERISI KETENTUAN TENTANG ARBITRASE YANG MENGIKAT YANG MEWAJIBKAN PENYELESAIAN SENGKETA SECARA PERORANGAN, MEMBATASI KEMAMPUAN ANDA UNTUK MENYELESAIKAN SENGKETA MELALUI PENGADILAN, DAN MENGESAMPINGKAN HAK ANDA UNTUK BERPARTISIPASI DALAM CLASS ACTION, ARBITRASE KELOMPOK, ATAU PENGADILAN DENGAN JURI UNTUK SENGKETA – SENGKETA TERTENTU. 
1. SPONSOR / ADMINISTRATOR PROMOSI: Untuk Kompetisi Fotografi SanDisk #ShareYourWorld (“Promosi”) ini, Western Digital (S.E. Asia) Pte. Ltd., 9 Tampines Grande #04-22, Singapore 528735 merupakan “Sponsor”, dan “Administrator Promosi.” Promosi ini tidak disponsori, di-endorse atau diadministrasikan oleh, dan tidak terkait dengan, Facebook, Twitter atau Instagram. Dengan mengikuti Promosi ini, setiap peserta melepaskan dan membebaskan Facebook, Twitter dan Instagram dari setiap dan semua tanggung jawab yang terkait dengan Promosi ini. Setiap pertanyaan, komentar atau keluhan tentang Promosi ini harus ditujukan kepada Sponsor dan bukan kepada Facebook, Twitter atau Instagram. 

2. PEMENUHAN PERSYARATAN KOMPETISI : Untuk dapat berpartisipasi dan menyerahkan foto untuk disertakan dalam Promosi ini (“Foto yang disertakan dalam Kompetisi” atau “Konten yang Dibuat oleh Pengguna”) pada situs internet Promosi yang beralamat di  http://bit/ly/kompetisi-fotografi-sandisk-shareyourworld. (“Situs Internet”), seorang peserta (“peserta”, “Anda”) harus merupakan penduduk Indonesia yang sah yang berusia minimum 18 tahun, telah mencapai usia dewasa di wilayah hukum di mana peserta tersebut bertempat tinggal per tanggal Foto yang disertakan dalam Kompetisi, dan memiliki akun Facebook atau Instagram yang aktif. Para peserta Promosi harus merupakan pemegang yang sah dari akun Facebook dan Instagram yang digunakan untuk menyerahkan Foto yang disertakan dalam Kompetisi. Perusahaan – perusahaan afiliasi serta para karyawan dari Sponsor, Administrator Promosi, atau perusahaan lain mana pun yang terkait dengan administrasi Promosi ini, beserta para anggota keluarga terdekat mereka dan orang – orang yang tinggal serumah dengan mereka, tidak dapat berpartisipasi dalam Promosi ini. “Anggota keluarga terdekat” berarti orang tua, orang tua tiri, anak, anak tiri, kakak dan adik, kakak dan adik tiri, suami atau istri, tanpa memandang di mana mereka bertempat tinggal. Setiap Foto yang disertakan dalam Kompetisi yang diserahkan tidak berlaku apabila terdapat larangan atau batasan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini. Dengan mengikuti Promosi ini dan menyerahkan sebuah Foto yang disertakan dalam Kompetisi, para peserta sepakat untuk diikat oleh Syarat dan Ketentuan ini serta keputusan – keputusan yang diambil oleh Sponsor dan / atau agennya, termasuk keputusan – keputusan tentang peserta mana yang akan menerima hadiah (“Hadiah”). Anda tidak perlu melakukan pembelian produk Sponsor yang mana pun untuk berpartisipasi dalam Promosi ini atau memenangkan Hadiah. Melakukan pembelian tidak akan meningkatkan kesempatan Anda untuk memenangkan Hadiah. Peserta yang memenuhi syarat harus mematuhi semua persyaratan kompetisi yang diterbitkan oleh Sponsor sehubungan dengan Promosi ini. Semua peserta harus memiliki akses Internet agar dapat berpartisipasi. Biaya Internet, telepon dan pemakaian yang normal yang dikenakan oleh penyedia jasa internet atau telepon Anda dapat berlaku. Apabila Anda mem-posting update pada atau menerima update dari Facebook melalui SMS dari telepon seluler Anda, penyedia jasa seluler Anda dapat mengenakan biaya untuk setiap pesan teks yang dikirimkan dan diterima. Anda bertanggung jawab atas setiap dan semua biaya tersebut dan harus berkonsultasi dengan penyedia jasa Anda tentang skema tarif mereka. 

3. JANGKA WAKTU PROMOSI: Promosi ini dimulai sejak pukul 9:00 pagi (ICT) pada tanggal 1st November 2019 dan akan berlangsung sampai dengan pukul 11:59 malam (ICT) pada tanggal 30th November 2019 (“Jangka Waktu Promosi”). Setiap Foto yang disertakan dalam Kompetisi yang diterima setelah lewatnya Jangka Waktu Promosi akan dianggap tidak berlaku. Sponsor tidak bertanggung jawab untuk menerima Foto yang terlambat dikirim, yang hilang, yang tertunda atau yang salah kirim. Komputer yang digunakan oleh Sponsor adalah alat penghitung waktu resmi untuk Promosi ini. 

4. PROSEDUR PROMOSI: Untuk berpartisipasi dalam Promosi ini, para peserta harus (i) mengunjungi URL  http://bit/ly/kompetisi-fotografi-sandisk-shareyourworld. (ii) mengikuti instruksi untuk Promosi (sebagaimana yang tercantum pada halaman Promo) untuk menyerahkan Foto yang disertakan dalam Kompetisi (yang dapat termasuk menyerahkan nama Anda, alamat email, dan sebuah judul atau penjelasan (caption), foto dan / atau tagar). Setiap Foto yang disertakan dalam Lomba harus memenuhi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap peserta hanya dapat membuat satu akun Gleam.io untuk menyerahkan Foto yang disertakan dalam Kompetisi dan hanya dapat memenangkan satu (1) Hadiah dalam Promosi ini. Peserta yang membuat lebih dari satu akun Gleam.io untuk menyerahkan lebih dari satu (1) Foto yang disertakan dalam Kompetisi dapat didiskualifikasi, berdasarkan kebijakan Sponsor semata – mata, dari Promosi ini. Foto yang disertakan dalam Kompetisi harus merupakan karya asli dan diambil dalam jangka waktu enam bulan terakhir. Foto yang disertakan dalam Kompetisi dapat diedit, akan tetapi terbatas hanya untuk mengoreksi warna (kontras, nuansa warna (hue), pemotongan (cropping), saturasi, penambahan tingkat keterangan (dodging), penambahan tingkat kegelapan (burning), level, pengaturan kurva warna (curve), pengurangan noise atau penghilangan dust). Foto yang disertakan dalam Kompetisi harus merupakan gambar digital yang belum dipublikasikan, dipesan atau diserahkan ke kompetisi atau lomba lain. Foto yang disertakan dalam Kompetisi tidak boleh mengandung konten SARA atau politis. Foto – foto yang tidak lengkap, tidak dapat dibaca, tidak akurat, tidak dapat dipahami, foto – foto yang merupakan duplikat atau yang diserahkan terlambat yang dengan cara lain tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan ini juga akan didiskualifikasi. 

5. SENGAJA DIBIARKAN KOSONG 

6. PEMILIHAN PEMENANG: Keputusan yang diambil oleh Sponsor dan Administrator Promosi bersifat final dan mengikat bagi setiap orang yang berpartisipasi dalam Promosi ini, dan tidak ada surat – menyurat. Pada tanggal atau sekitar tanggal 17th Desember 2019, Sponsor, atau Administrator Promosi atas nama Sponsor, bersama dengan tiga orang juri yang telah ditunjuk (1) Arbain Rambey, Fotografer (2) Nala Rinaldo, Fotografer dan (3) Amy Tan, Direktur Penjualan, Western Digital akan memilih tiga orang pemenang dari antara para peserta yang telah menyerahkan Foto yang disertakan dalam Kompetisi yang memenuhi persyaratan (masing – masingnya disebut sebagai, “Pemenang” dan secara bersama – sama disebut sebagai, “Para Pemenang”). Pada tanggal atau sekitar tanggal 17th Desember 2019, Sponsor, atau Administrator Promosi atas nama Sponsor akan memilih seorang pemenang dari antara para peserta yang telah menyerahkan Foto yang disertakan dalam Kompetisi yang memenuhi syarat dan yang memperoleh jumlah suara terbanyak dalam Promosi ini (masing – masingnya disebut sebagai, “Pemenang” dan secara bersama – sama disebut sebagai, “Para Pemenang”) dengan menggunakan sistem daring pada http://bit/ly/kompetisi-fotografi-sandisk-shareyourworld.
Foto yang memperoleh jumlah suara terbanyak dalam Promosi akan mendapatkan hadiah.

7. PARA PEMENANG: Para Pemenang berhak untuk menerima Hadiah sesuai dengan urutan kemenangan mereka, sebagaimana yang ditetapkan oleh Sponsor dan Administrator Promosi. Para Pemenang akan diberitahukan pada tanggal atau sekitar tanggal 17th Desember 2019 melalui alamat email yang diberikan pada saat pendaftaran, komentar pada post tentang Promosi pada Halaman Promo dan / atau pesan langsung (“Pemberitahuan Pemenang”). Masing – masing Pemenang memiliki waktu tujuh puluh dua (72) jam untuk merespon Pemberitahuan Pemenang tersebut guna mengonfirmasi apakah mereka memenuhi persyaratan untuk mendapatkan Hadiah. Sponsor atau Administrator Promosi tidak bertanggung jawab apabila seorang Pemenang tidak menerima Pemberitahuan Pemenang. Apabila seorang Pemenang tidak merespon Pemberitahuan Pemenang tersebut dalam jangka waktu tujuh puluh dua (72) jam atau tidak dapat dihubungi dengan cara lain untuk mengonfirmasikan apakah mereka memenuhi persyaratan untuk mendapatkan Hadiah, seorang pemenang pengganti dapat dipilih dari antara Foto – foto lainnya yang disertakan dalam Kompetisi berdasarkan kebijakan Sponsor. 

8. HADIAH: Pemenang akan menerima satu (1) Hadiah. Semua hadiah secara bersama – sama disebut sebagai “Hadiah – hadiah” dan masing – masingnya disebut sebagai “Hadiah”.
a. Terdapat total 4 Hadiah sebagai berikut:
1. Pemenang Pertama:
  • Rp. 20.000.000
  • 1 X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB
  • 1 X SanDisk Extreme PRO SDXC card 512GB
  • 1 X SanDisk Extreme PRO microSDXC card 1TB
2. Pemenang Kedua:
  • Rp. 10.000.000
  • 1 X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB
  • 1 X SanDisk Extreme PRO SDXC card 512GB
  • 1 X SanDisk Extreme PRO microSDXC card 1TB
3. Pemenang Ketiga:
  • Rp. 5.000.000
  • 1 X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB
  • 1 X SanDisk Extreme PRO SDXC card 512GB
  • 1 X SanDisk Extreme PRO microSDXC card 1TB
  • Pemenang Kedua:
4. Foto dengan jumlah "suara" terbanyak:
  • 1 X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB
b. Jumlah total ARV dari semua hadiah dalam Promosi adalah Rp. 92.029.200. ARU dari Hardiah - hadiah sebagaimana yang tercantum di atas merupakan penetapan yang wajar dari Sponsor atas nilai eceran dari hadiah - hadiah tersebut, dan nilai pasar yang wajar yang sebenarnya, sebagaimana yang pada akhirnya aditentukan oleh Sponsor, bersifat final dan mengikat serta tidak dapat dibantah atau diajukan banding. Selain dari Hadiah – hadiah yang diberikan sebagai bagian dari Promosi, tidak ada kompensasi dalam bentuk uang yang akan dibayarkan untuk setiap Foto Anda yang disertakan dalam Kompetisi. 
c. Semua Hadiah yang diberikan tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan baik secara tunai atau kredit (secara keseluruhan atau sebagian). Apabila salah satu Hadiah tidak tersedia karena alasan apa pun atau dilarang oleh hukum, Sponsor berdasarkan kebijakannya semata – mata berhak untuk mengganti Hadiah yang diberikan dengan hadiah yang sama nilainya. Hadiah – hadiah akan dikirimkan ke alamat pos atau alamat email (sebagaimana yang berlaku dan sebagaimana yang diberikan oleh Pemenang) dalam jangka waktu 4 sampai dengan 6 minggu sejak berakhirnya Jangka Waktu Promosi. 
d. Hadiah – hadiah tidak termasuk setiap dan semua pajak, biaya dan iuran berdasarkan undang – undang yang berlaku (termasuk tetapi tidak terbatas kepada pajak barang dan jasa serta pajak penghasilan) yang terkait dengan pengiriman Hadiah – hadiah. Dengan menerima Hadiah, setiap Pemenang sepakat untuk bertanggung jawab atas semua pajak dan biaya tingkat nasional, daerah, federal, pusat, negara bagian, serta pajak dan biaya setempat atau pajak dan biaya lain yang berlaku (serta kewajiban pelaporan yang terkait), termasuk biaya pengiriman yang mungkin berlaku, yang terkait dengan penerimaan dan penggunaan Hadiah. Pemenang bertanggung jawab atas setiap dan semua biaya dan pengeluaran lain yang belum tercantum di atas.
e. Setiap Pemenang dapat diwajibkan untuk memperlihatkan bukti tentang usia, kartu tanda penduduk atau bukti lain apa pun yang memperlihatkan bahwa Pemenang tersebut telah memenuhi persyaratan Kompetisi, termasuk bukti sebagai pemegang sah dari akun yang terkait dengan Foto yang disertakan dalam Kompetisi yang meraih Hadiah, serta melengkapi dan menyerahkan formulir (“Formulir Verifikasi Hadiah”) dalam jangka waktu empat belas (14) hari sejak tanggal Pemberitahuan Pemenang, atau Hadiah Pemenang tersebut dapat dianggap hangus. Setiap ketidakpatuhan terhadap Syarat dan Ketentuan ini dalam mengembalikan setiap Formulir Verifikasi Hadiah akan mengakibatkan diskualifikasi atas calon Pemenang yang bersangkutan dan Hadiah yang terkait dapat diberikan kepada Pemenang pengganti dari antara semua Foto lainnya yang disertakan dalam Kompetisi yang memenuhi persyaratan dan telah diterima. Setiap kegagalan dalam menyerahkan Formulir Verifikasi Hadiah atau Hadiah dapat mengakibatkan hangusnya Hadiah tersebut dan diserahkan kepada Pemenang pengganti dari antara semua Foto lainnya yang disertakan dalam Kompetisi dan memenuhi persyaratan. Dengan menandatangani dan mengembalikan Formulir Verifikasi Hadiah dan / atau menerima Hadiah, setiap Pemenang (sepanjang yang diperbolehkan berdasrkan hukum) memberikan izin kepada Sponsor untuk menggunakan Foto mereka yang disertakan dalam Kompetisi, termasuk setiap nama, suara, gambar, potret wajah atau citra yang terdapat di dalamnya, untuk tujuan – tujuan promosi komersial, iklan dan / atau publisitas di medium dan situs sosial apa pun, yang terkenal atau ditemukan di kemudian hari di seluruh dunia selama – lamanya, tanpa pemberitahuan lebih lanjut atau kompensasi tambahan.
f. Setelah Hadiah diserahkan kepada Pemenang, semua tanggung jawab atas setiap kerugian atau kerusakan, termasuk setiap kerusakan pada properti, cidera pribadi, atau kematian yang dialami oleh Pemenang atau pihak ketiga mana pun yang timbul karena penggunaan setiap Hadiah yang diberikan, selain dari cidera pribadi atau kematian yang diakibatkan oleh kelalaian Sponsor dan afiliasinya, adalah semata – mata tanggung jawab dari Pemenang dan Pemenang akan memberikan penggantian kepada serta membebaskan Sponsor dan afiliasinya dari setiap klaim atas hal tersebut. Semua Hadiah yang ditawarkan dalam Promosi ini tunduk kepada Syarat dan Ketentuan, jaminan, dan kebijakan pengembalian dari produsen yang bersangkutan. Sponsor tidak memberikan jaminan atau garansi apa pun secara keseluruhan atau sebagian, baik secara tegas maupun tersirat, berdasarkan fakta atau berdasarkan hukum, terkait dengan penggunaan setiap Hadiah, termasuk tetapi tidak terbatas kepada, mutunya, kelayakan untuk diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu atau kecocokan untuk digunakan, kecuali sepanjang Sponsor menyediakan dukungan bagi produk – produk yang diproduksi oleh Sponsor, dan itu pun hanya sesuai dengan jaminan terbatas yang bersangkutan.

9. PERMINTAAN UNTUK SALINAN SYARAT DAN KETENTUAN / DAFTAR PEMENANG: Untuk menerima daftar Pemenang (yang akan tersedia setelah berakhirnya Jangka Waktu Promosi) atau salinan dari Syarat dan Ketentuan ini, Anda dapat mengirimkan email dalam jangka waktu Sembilan puluh (90) hari sejak berakhirnya Jangka Waktu Promosi ke : social.apac@wdc.com, dengan judul : Kompetisi Fotografi SanDisk #ShareYourWorld. Mohon cantumkan “Syarat dan Ketentuan” atau “Daftar Pemenang” pada isi email.

10. PENYELESAIAN SENGKETA: Apabila timbul sengketa apa pun dengan Sponsor berdasarkan atau terkait dengan Perjanjian ini, Anda atau Sponsor pertama – tama harus mengirimkan kepada pihak lainnya pemberitahuan tentang sengketa tersebut yang berisi pernyataan tertulis yang mencantumkan nama, alamat dan informasi kontak dari pihak yang memberikan pemberitahuan tersebut, fakta – fakta yang menimbulkan sengketa yang bersangkutan, dan penyelesaian yang diinginkan (“Pemberitahuan tentang Sengketa”). Pemberitahuan tentang Sengketa yang dikirimkan kepada Sponsor tersebut harus dialamatkan kepada pada: ATTN : Legal Department, 9 Tampines Grande #04-22, Singapore 528735 (“Alamat Pemberitahuan”). Pemberitahuan tentang Sengketa kepada Anda akan dikirimkan melalui email atau surat tercatat (apabila tersedia) ke alamat terkini yang kami miliki pada arsip atau yang terdapat pada catatan kami tentang Anda. Setelah penyerahan dan penerimaan Pemberitahuan tentang Sengketa, masing – masing pihak sepakat untuk bertindak dengan itikad baik dalam berupaya untuk menyelesaikan sengketa yang bersangkutan sebelum memulai proses hukum. Apabila kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan dalam menyelesaikan sengketa yang bersangkutan dalam jangka waktu enam puluh (60) hari sejak diterimanya Pemberitahuan tentang Sengketa, sengketa tersebut akan diajukan ke dan akan diselesaikan secara final melalui arbitrase di Singapura sesuai dengan Peraturan SIAC (SIAC Rules) yang berlaku pada saat itu, peraturan mana dianggap telah dimasukkan dalam klausul ini dengan acuan. Sidang arbitrase terdiri dari satu orang arbiter yang akan ditunjuk bersama – sama oleh Para Pihak dan dalam hal Para Pihak gagal menyepakati penunjukan tersebut, maka arbiter tersebut akan ditunjuk oleh Ketua Pengadilan Arbitrase SIAC. Bahasa yang digunakan dalam arbitrase adalah bahasa Inggris. Tidak ada satu hal pun dalam klausul ini yang mencegah salah satu pihak untuk memohon agar segera diberikan putusan sela dari pengadilan yang berwenang dan tanpa mengesampingkan ketentuan di atas, Sponsor dapat, berdasarkan kebijakannya semata – mata, memilih untuk menyelesaikan sengketa di pengadilan Singapura.

11. HUKUM YANG MENGATUR: Semua masalah dan pertanyaan tentang penyusunan, keabsahan, penafsiran dan keberlakuan Syarat dan Ketentuan ini, termasuk hak dan kewajiban Anda atau hak dan kewajiban Sponsor, yang muncul karena atau terkait dengan Promosi ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Singapura, tanpa memberlakukan peraturan apa pun tentang pilihan hukum atau pertentangan hukum.

12. IZIN: Dengan mengikuti Promosi ini, para peserta sepakat dan secara tegas memberikan izin bahwa, kecuali apabila dilarang berdasarkan hukum yang berlaku, Sponsor dapat menggunakan nama, potret wajah, dan kota / negara bagian / negara setiap peserta untuk tujuan publisitas (termasuk tetapi tidak terbatas kepada penggunaan untuk iklan atau internet, termasuk mem-posting daftar pemenang) tanpa memberikan kompensasi. Para peserta sepakat dan secara tegas memberikan izin bahwa, kecuali apabila dilarang berdasarkan hukum yang berlaku, Sponsor dapat menggunakan dan mereproduksi gambar – gambar untuk tujuan – tujuan komersial dan promosi pada masa yang akan datang. Foto yang digunakan akan tetap disebutkan sebagai hasil karya dari para fotografer yang bersangkutan. Para pemenang akan dihubungi untuk menandatangani perjanjian lisensi. Syarat dan Ketentuan ini akan dibuat secara tertulis dan disepakati dalam bahasa Inggris. Terjemahan ke bahasa lain apa pun bukanlah merupakan versi yang resmi dari Syarat dan Ketentuan ini, dan dalam hal terdapat perbedaan interpretasi di antara versi dalam bahasa Inggris dan terjemahan tersebut, maka yang berlaku adalah versi dalam bahasa Inggris (sepanjang yang diperbolehkan berdasarkan hukum yang berlaku).

13. HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN LISENSI TERBATAS: Sponsor tetap memegang semua hak kepemilikan atas dan kepentingan dalam kekayaan intelektualnya, termasuk merek dagang, logo, tampilan dagang, merek dan hak ciptanya. Setiap dan semua goodwill yang dihasilkan dengan menggunakan kekayaan intelektual Sponsor akan tetap berlaku untuk kepentingan Sponsor. Para peserta diberikan hak yang terbatas dan dapat dicabut sepenuhnya untuk menggunakan merek dagang dan hak cipta Sponsor semata – mata untuk tujuan berpartisipasi dalam Promosi ini, dan hak tersebut akan berakhir setelah berakhirnya Promosi ini. Pengguna sepakat untuk tidak mengubah atau dengan cara lain mendistorsi merek dagang dan logo Sponsor.

14. TANGGUNG JAWAB: SPONSOR DAN AFILIASI SERTA ANAK PERUSAHAANNYA, DAN SEMUA PEJABAT, DIREKTUR, KARYAWAN, PERWAKILAN, DAN AGEN DARI SPONSOR DAN AFILIASI SERTA ANAK PERUSAHAANNYA TERSEBUT, TIDAK MEMILIKI TANGGUNG JAWAB TERHADAP PARA PESERTA DAN PARA PESERTA AKAN MEMBEBASKAN MEREKA DARI SETIAP KERUSAKAN, KERUGIAN ATAU TANGGUNG JAWAB, SEBAB TINDAKAN, KLAIM, GUGATAN, PERMINTAAN DAN HAK APA PUN JUGA BAIK BERDASARKAN ATURAN HUKUM ATAU ASAS KEADILAN YANG DITIMBULKAN OLEH PARA PESERTA YANG TIDAK DISEBABKAN OLEH SPONSOR DAN AFILIASI SERTA ANAK PERUSAHAANNYA, DAN SEMUA PEJABAT, DIREKTUR, KARYAWAN, PERWAKILAN, DAN AGEN DARI SPONSOR DAN AFILIASI SERTA ANAK PERUSAHAANNYA TERSEBUT, YANG TIMBUL KARENA ATAU TERKAIT DENGAN PROMOSI INI. PARA PESERTA SEPAKAT BAHWA DALAM KEADAAN APA PUN JUGA PARA PESERTA TIDAK AKAN DIPERBOLEHKAN UNTUK MENDAPATKAN PUTUSAN TENTANG DAN PESERTA DENGAN INI MENGESAMPINGKAN SEMUA HAK UNTUK MENGAJUKAN GUGATAN UNTUK MENDAPATKAN PENGGANTIAN KERUGIAN SEBAGAI HUKUMAN, PENGGANTIAN KERUGIAN TAMBAHAN DAN PENGGANTIAN KERUGIAN SEBAB – AKIBAT SERTA PENGGANTIAN KERUGIAN KHUSUS APA PUN LAINNYA, DAN SETIAP SERTA SEMUA HAK UNTUK MEMINTA AGAR PENGGANTIAN KERUGIAN DILIPATGANDAKAN ATAU DENGAN CARA LAIN DITINGKATKAN. KLAUSUL INI BERLAKU SEPANJANG DIPERBOLEHKAN BERDASARKAN HUKUM.

15. PENANGGUHAN / PERUBAHAN / PENGAKHIRAN: Sponsor memiliki hak, berdasarkan kebijakannya semata – mata, untuk membatalkan, mengakhiri, mengubah, atau menangguhkan sebagian atau seluruh Promosi ini apabila intervensi oleh pihak yang tidak berwenang atau sebab lain apa pun di luar kendali Sponsor mengganggu atau merusak administrasi, keamanan, keadilan atau penyelenggaran Promosi sebagaimana mestinya. Sponsor memiliki hak, berdasarkan kebijakannya semata – mata, untuk mendiskualifikasi peserta mana pun yang sewajarnya dipercaya oleh Sponsor telah mengubah proses keikutsertaan dalam Kompetisi atau penyelenggaraan Promosi dengan cara yang tidak dibenarkan (atau yang dengan cara lain ternyata terbukti melakukan pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini).

16. PENGGUNAAN DATA: Sponsor akan mengumpulkan data pribadi tentang para peserta secara daring sesuai dengan kebijakan privasinya. Silakan baca kebijakan privasi Sponsor di http://wdc.com/en/company/corporateinfo/privacy.aspx. Dengan berpartisipasi dalam Promosi ini, para peserta dengan ini : (i) sepakat bahwa mereka telah membaca dan menerima kebijakan privasi Sponsor; (ii) menyetujui pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi mereka oleh Sponsor dalam administrasi Promosi ini, termasuk untuk tujuan mendaftarkan para peserta dalam Promosi ini dan memberitahukan kepada para peserta apabila mereka memenangkan Hadiah apa pun; dan (iii) sepakat untuk memperbolehkan Sponsor untuk secara rutin mengirimkan pemberitahuan tentang produk – produk, layanan – layanan, penawaran – penawaran khusus dan promosi – promosi Sponsor melalui email. Apabila setiap saat Anda memutuskan bahwa Anda tidak ingin dihubungi lebih lanjut tentang promosi – promosi khusus melalui email, Anda dapat mengikuti instruksi dalam email untuk mencabut izin Anda untuk tujuan tersebut. Apabila Anda berada di luar Amerika Serikat, mohon perhatikan bahwa informasi pribadi Anda dapat ditransfer, disimpan dan diproses di dalam Amerika Serikat. Undang – undang perlindungan data di Amerika Serikat barangkali tidak sekomprehensif undang – undang perlindungan data di negara Anda. Dengan mengikuti Promosi ini, Anda memberikan izin untuk mentransfer informasi pribadi anda ke sarana – sarana yang berada di Amerika Serikat dan lokasi – lokasi sarana lain yang dipilih oleh Sponsor. Anda bertanggung jawab atas penggunaan Anda terhadap layanan – layanan Facebook, untuk konten apa pun (misalnya foto – foto atau judul / penjelasan) yang anda posting, dan atas setiap konsekuensinya. Konten yang Anda serahkan, posting, atau tampilkan akan dapat dilihat oleh para pengguna layanan Facebook lainnya dan melalui layanan dan situs internet pihak ketiga. Anda hanya boleh menyediakan konten yang memang tidak keberatan Anda bagi dengan orang lain berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini. Anda memberikan informasi Anda kepada Sponsor dan bukan kepada Facebook.

17. KETERPISAHAN: Apabila salah satu dari Syarat dan Ketentuan ini ilegal, tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan atau menjadi ilegal, tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan di wilayah hukum mana pun, hal tersebut tidak akan memengaruhi : (i) keabsahan atau keberlaksanaan dari ketentuan lain mana pun dari Syarat dan Ketentuan ini di wilayah hukum tersebut; atau (ii) keabsahan atau keberlaksanaan dari ketentuan tersebut atau ketentuan lain mana pun dari Syarat dan Ketentuan ini di wilayah hukum lain.

18. PERUBAHAN: Sponsor berhak untuk mengubah, membatalkan atau mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini atau menangguhkan Promosi secara keseluruhan atau sebagian, atas kebijakannya semata – mata, tanpa memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.

©2019 Western Digital Corporation atau afiliasinya.
Promosi ini tidak disponsori, didukung atau dikelola oleh, atau berhubungan dengan, Instagram atau Facebook.

Sumber :
[LombaFotografi] Lomba Asia
[LombaFotografi] serbakuis


No comments:

Post a Comment