Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Sunday, December 15, 2019

Lomba Menulis Surat Untuk Ibu

0 comments
Lomba Menulis Surat Untuk Ibu
Lomba Menulis Surat Untuk Ibu

Pagi weekend banyak dimanfaatin orang buat ngelakuin aktivitas yang kurang produktif misal tidur-tiduran or satu harian mantengin TV, biar wekeend semangat g hilang buat sobat GenJu Portal Kompetisi dan Beasiswa punya info lomba buat tunjukin rasa sayang kamu buat ibu yuk ikutan lomba buat surat untuk ibu, cekidot.

Ibu adalah sosok yang paling mecintai kita di dunia ini, dengan kasih sayangnya kita lahir dan tumbuh sehat. Kita sering kali susah untuk mengungkapkan bahwa kita sangat mencintai dirinya. Menulis adalah media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan ketika mulut tak sanggup berbicara.

Kami mengajak teman-teman semua untuk mengungkapkan isi hati kepada ibu tercinta melalui lomba menulis surat. Selain mengungkapkan rasa kagum, cinta, dan sayang kepada ibu dalam sebuah surat, melalui lomba ini kalian juga ikut berdonasi untuk para ibu yang berada di panti jompo.

Sebelum ikutan, yuk simak dan baca dahulu panduannya di link yang ada di bio @swadjiwa atau kalian bisa scan barcode yang ada di poster!
Kirim surat kalian ke link : www.bit.do/SuratUntukIbu

Kami tunggu surat dari kalian yah!
Selamat menuangkan isi hati!

Sumber: update lomba

No comments:

Post a Comment