Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Tuesday, May 26, 2020

Lomba Menulis Opini dan Video Challenge Nasional 2020

1 comments
https://prestasi88.blogspot.com/?m=1


Portal Kompetisi dan Beasiswa akan membagikan info lomba terbaru nih. Buat kamu yang suka nulis Essai. Yuk pada ikutan.

Haii.. Mahasiswa dan Siswa SMA/MA sederajat seluruh Indonesia

Dampak pandemi Covid-19 mulai dirasakan oleh beberapa negara di belahan dunia, begitupula bangsa Indonesia. Diskursus berbagai bidang dari ekonomi, pertanian, politik, budaya, kesehatan hingga pendidikan mulai gencar dibangun untuk merumuskan strategi mengatasi dampak dari pandemi Covid-19. Keadaan ini adalah tanggung jawab moral bersama untuk turut merekonstruksi masa depan Indonesia pasca pandemi Covid-19. Mahasiswa maupun pelajar harus turut memberikan sumbangsih nyata terhadap bangsa dan masyarakat.

Pandemi yang mengharuskan kita untuk berdiam diri ini bukanlah halangan untuk #ProgresifDariRumah. Setidaknya, jika tidak dapat bergerak di garda terdepan, sumbangsih dapat berupa ide, pemikiran, dan kreativitas. Harapannya, yaitu mentransformasikan gagasan untuk Negara Indonesia tercinta agar terus bangkit mengatasi dampak pandemi Covid-19.

BEM Universitas Islam Malang mengajak kalian semua agar tetap progresif selama di rumah. Progresifitas kalian bisa dibuktikan dengan mengikuti kompetisi bertajuk *#ProgresifDariRumah* yang kami adakan dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-39 Unisma Malang. Sebagai mana motto kabinet Utkarsa mencipta aksi melalui prestasi, kami menyelenggarakan dua jenis kompetisi yaitu:
🏆 Lomba Menulis Opini untuk Mahasiswa 
🏆Lomba Video Challenge untuk Siswa SMA/MA sederajat

Hadiah yang disediakan berupa Uang jutaan rupiah dan untuk lomba opini akan dibukukan juga. Jadi ayo langsung kepoin ketentuan dan cara pendaftaran di laman:


Buruan, berlomba-lomba dalam kebaikan. Agar diam mu di rumah menjadi anugerah.

Informasi lebih lanjut :
Lomba Menulis Opini - 0852-0490-8620 (Rafli)

Lomba Video Challenge - 0899-0529-894 (Qomar).

1 comment:

  1. dewa kemenangan hanya ada di dewalotto dengan peluang menang dan beragam jenis permainan mendorong anda supaya bisa memainkan permainan kami
    yuk silahkan kunjungin ya hnya di dewalotto :)
    ADD WA +855 888765575 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete