Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Friday, October 2, 2020

Webinar Khusus Anak-anak (Mulai Usia SD) “INGIN JADI APA?"

1 comments
https://www.jadijuara.id/

Portal Kompetisi dan Beasiswa mau bagi info webinar buat kamu yang hobi dengan urusan parenting, yuk ikutan ya. Cekidot.


GRATIS!
Webinar Khusus Anak-anak (Mulai Usia SD)
“INGIN JADI APA?"
Seri PILOT – Capt. Nikmatullah "Niko" Taufiquzzaman
Sabtu, 3 Oktober 2020, pukul 10.30 WIB
Tautan: https://s.id/PilotNiko
Zoom Meeting ID: 930 7006 6677

Manusia selalu berimajinasi bisa terbang. Teknologi kemudian membuat manusia bisa “terbang” dengan mengendarai pesawat terbang. Nah, menjadi pilot yang mengemudi pesawat tentu menjadi impian banyak manusia sejak kanak-kanak.

Webinar Ingin Jadi Apa kali ini menghadirkan pilot bernama Capt. Nikmatullah "Niko" Taufiquzzaman. Kapten Niko memulai karir sebagai pilot Garuda sejak menyelesaikan sekolah penerbangan Sotramat Flying School di Belgia pada tahun 1973. Sejak itu, Kapten Niko terus menerbangkan pesawat sampai lebih dari 40 tahun kemudian. Meski 2015 telah pensiun dari Garuda, Kapten Niko masih terus terbang sampai November 2018.

Kini Kapten Niko mencurahkan waktu untuk mendidik calon-calon pilot baru. Kapten Niko dengan senang hati menemui anak-anak untuk bercerita tentang profesi yang seru ini. Ada banyak pertanyaan tentunya tentang pilot yang bisa ditanyakan kepada Kapten Niko yang pernah menjadi direktur di Maskapai Merpati itu. Untuk mengikuti webinar, tak perlu mendaftar, tak perlu membayar, cukup klik dari browser https://s.id/ahlidata.

Webinar ini merupakan seri ke-20 Webinar “INGIN JADI APA”. Webinar dianjurkan diikuti anak-anak dengan ditemani orang tua atau orang dewasa. Webinar dipandu langsung oleh Abah Gie (Arfi Bambani).

Untuk terus update dengan informasi seputar Webinar ini melalui e-mail atau WhatsApp, silakan isi survei berikut ya: https://s.id/SurveiWIJA

Bagi yang ingin melihat rekaman webinar-webinar sebelumnya, bisa simak di www.youtube.com/c/ArfiBambani

1 comment:

  1. Admin izin promo ya ^^
    AjoQQ poker online aman dan terpercaya (y) Whatsapp : +855969190856
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete