Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Friday, January 29, 2021

Technology Creation and Innovation Competition 2021

0 comments


Portal Kompetisi dan Beasiswa mau bagikan info lomba terbaru nih guys. Yuk pada ikutan.

https://www.jadijuara.id/?m=1



INFO LOMBA
PEMBUKAAN PENDAFTARAN TCIC 2021
Technology Creation and Innovation Competition 2021 merupakan kompetisi nasional yang diselenggarakan oleh Paguyuban Karya Salemba Empat IPB. Kegiatan TCIC ini akan dilaksanakan dengan Business Plan Competition yang terdiri dari dua proses seleksi, yaitu seleksi Business Model Canvas dan seleksi proposal beserta video presentasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2021 sampai 11 April 2021. Acara ini diadakan dengan mengangkat tema “Inovasi Bisnis Berbasis Teknologi di Era Pasca Pandemi Covid-19”.

Persyaratan Peserta :
1. Peserta berstatus mahasiswa aktif (D3/D4/S1) dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia yang dibuktikan dengan melampirkan scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) aktif atau KTMS (Kartu Tanda Mahasiswa Sementara).
2. Peserta adalah kelompok yang terdiri dari 2-3 orang dalam satu perguruan tinggi yang sama (diperbolehkan berasal dari disiplin ilmu dan angkatan berbeda).
3. Setiap mahasiswa diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 (satu) Business Model Canvas (BMC). Namun, hanya diperbolehkan menjadi ketua pada satu tim.
4. Ketentuan dan mekanisme selengkapnya dapat diunduh pada 
-Buku panduan TCIC :
ipb.link/booklettcic2021
-Pendaftaran TCIC
ipb.link/pendaftarantcic2021 

Ayo, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu dalam ajang kompetisi tingkat nasional ini dan menangkan total hadiah jutaan rupiah!
Informasi lebih lanjut terkait perlombaan dapat menghubungi:
Email: tcic2021@gmail.com

No comments:

Post a Comment