Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Wednesday, February 3, 2021

Insurance Science Scholarship, Beasiswa Untuk S1 dan Raih Biaya Kuliah Untuk Setiap Semester Maksimal Sebesar Rp 15 juta

1 comments


Portal Kompetisi dan Beasiswa mau bagikan info beasiswa terbaru nih, pada pensaran atau g butuh beasiswa nih, nah buat kamu yang butuh yuk, segera merapat dan apply supaya peluang g hilang. Lets cekidot.
 

https://www.jadijuara.id/


Kali ini ada beasiswa dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).


Nah Sebagai upaya untuk mendorong akselerasi peningkatan literasi inklusi keuangan dan pengembangan sumber daya manusia di industri asuransi umum, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) memperkenalkan program Insurance Science Scholarship.

Insurance Science Sholarship adalah program beasiswa bagi mahasiswa strata satu peminatan aktuaria dengan manfaat yang diterima yakni biaya kuliah untuk setiap semester maksimal sebesar Rp 15 juta, biaya tunjangan kuliah sebesar Rp 1 juta dan biaya mengikuti ujian PAI.

Program Scholarship ini merupakan partisipasi dari perusahaan anggota AAUI, dan mahasiswa yang akan menerima Insurance Science Sholarship harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan. Untuk pendaftaran bisa akses melalui laman http://bit.ly/ScholarshipAAUI2021

Di info ini sayangnya tidak dibaut kapan deadlinenya, tapi tadi ketika tim jadijuara coba tes link pendaftaran masih aktif. So buruan ya daftar ya. Jangan sampai kelewatan.


1 comment:

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
    WA;+855969190856

    ReplyDelete