Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Wednesday, December 1, 2021

Beasiswa Indonesia Maju Angkatan I Reguler

0 comments



Portal Kompetisi dan Beasiswa mau bagikan info beasiswa yang layak banget buat teman-teman semua ikutin, terutama kamu yang sedang dibangku kelas XII dan punya cita-cita buat kuliah ke LN. Penasaran lets cekidot.

Beasiswa Indonesia Maju Angkatan I Reguler

Beasiswa Indonesia Maju adalah beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi kepada peserta didik di kelas XII jenjang SMA/SMK/MA/sederajat yang berprestasi pada ajang lomba/kompetisi/festival bidang Sains, Riset, Teknologi, dan Inovasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Pusat Prestasi Nasional untuk melanjutkan pendidikan S1 di perguruan tinggi luar negeri terpilih dalam kerangka Manajemen Talenta Nasional. Program Beasiswa Indonesia Maju adalah program yang terintegrasi yang terdiri dari dua tahapan, yaitu tahap pembinaan yang mencakup persiapan serta pendaftaran, dan tahap kuliah jika berhasil memperoleh (LoA) dari perguruan tinggi luar negeri terpilih.

Siapa saja sasaran Beasiswa Indonesia Maju Angkatan 1  (Reguler)? 

Sasaran dari program Beasiswa Indonesia Maju (Reguler) yaitu: Peserta Didik berprestasi dan bertalenta bidang Sains, Riset, Teknologi, dan Inovasi jenjang Pendidikan Menengah (SMA/SMK/MA/sederajat) dan sedang menjalankan tahun terakhir studi Pendidikan Menengah (Kelas XII).

Berikut Timelinenya ya guys.

Beasiswa Indonesia Maju Angkatan I Reguler

 

Nah buat kamu yang penasaran Download Booklet Lengkapnya DISINI ya. 

Good Luck.

No comments:

Post a Comment