Beasiswa Data Science pada Tetris Bacth 2, Deadline 1 Hari Lagi



Portal Kompetisi dan Beasiswa mau bagikan info beasiswa terbaru nih, yuk pad aikutan ya guys.

Beasiswa Data Science pada Tetris Bacth 2, Deadline 1 Hari Lagi

 
Kali ini ada tawaran beasiswa dari Tetris Program Batch 2.

Tingginya kebutuhan praktisi data di Industri tidak sebanding dengan ketersediaan talent data yang tersedia. DQLab kini kembali hadir dengan Tetris Program Batch 2! Program yang bertemakan #StackYourSkill merupakan sebuah rangkaian program untuk memberikan wadah bagi Sahabat DQ mempelajari Data Science lewat program beasiswa. Selain itu, Sahabat DQ juga berkesempatan untuk melakukan internship di perusahaan unggulan!

Tetris Program diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi pelajar, lulusan baru, dan professional khususnya yang tertarik ingin memiliki pengalaman belajar dan berkarir di bidang data. Peserta akan diberikan kesempatan untuk belajar ilmu Data Science secara intensif dan meraih kesempatan berkarir.

Untuk merealisasikan hal ini, DQLab menggandeng partner Industri unggulan yang akan memberikan kesempatan berkarir sebagai Internship. Perusahaan yang bekerja sama dengan DQLab untuk Tetris Program adalah UMN Consulting, eFishery, Xeratic, Cakap, GoTo Financial, Astra Credit, BCA & Ralali. Hal ini tentunya sejalan dengan misi DQLab untuk membangun talenta data yang matang dan dapat berkarir di Industri.

Dengan mendaftarkan diri pada Tetris Program Batch 2, peserta akan mendapatkan keuntungan berikut:Kesempatan untuk mendapatkan potongan beasiswa hingga 90%


Sistem Pembelajaran Dibimbing & Terstruktur
Kelas Intensif dengan Materi Relevan dari Industri
Scale-Up Kredibilitas dengan Portfolio Data & Sertifikat
Kesempatan Internship di Perusahaan Unggulan

Jangan sampai kelewatan ya waktu pendaftaran tinggal 1 hari lagi. Info lebih lanjut Klik DISINI


Comments