Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 Deadline 25 Agustus 2022



Portal Kompetisi dan Beasiswa mau bagikan info beasiswa terbaru nih yuk pada ikutan.

Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 Deadline 25 Agustus 2022

Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 Deadline 25 Agustus 2022

Program Beasiswa CIMB Niaga mendukung mimpi para generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang memadai. Berhasil mendapatkan beasiswa tentu menjadi harapan banyak orang, khususnya bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Beasiswa merupakan sebuah kebanggaan bagi setiap mahasiswa yang dapat memotivasi pengembangan potensi diri demi meraih cita-cita dan mimpi para generasi muda untuk terus meraih prestasi.

Oleh karena itu, program Beasiswa CIMB Niaga kembali hadir di tahun 2022 sebagai bagian dari dukungan CIMB Niaga terhadap kemajuan dunia pendidikan indonesia yang berkelanjutan serta mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan unggul dalam penguasaan teknologi di era Digital saat ini sehingga mampu memiliki daya saing yang mumpuni didalam industri tenaga kerja yang semakin berkembang dan bervariasi.

Untuk mengikuti program ini Peserta wajib mendaftar serta mengirimkan data dan dokumen melalui website https://kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2022

 Syarat dan Ketentuan

  1. Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 diselenggarakan oleh
    PT Bank CIMB Niaga Tbk.
  2. Periode pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 dibuka mulai (22 Juli - 25 Agustus 2022)
  3. Program ini terbuka untuk mahasiswa Indonesia aktif yang sedang menjalani studi di semester 5 (wajib melampirkan Surat Keterangan Semester 5 dari Universitas yang harus di submit saat kandidat lolos ke tahap Leaderless Group Discussion) tanpa eksklusifitas apapun.
  4. Peserta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25
    (semester 1 - 4).
  5. Peserta memiliki prestasi akademik dan non-akademik yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat penghargaan.
  6. Keaktifan dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan menjadi salah satu point yang dipertimbangkan dalam proses seleksi
  7. Peserta tidak sedang menerima beasiswa lain baik dari Pemerintah, perusahaan swasta, perusahaan milik Pemerintah, BUMN, maupun instansi lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan resmi yang ditandatangani oleh mahasiswa dan pihak kemahasiswaan.
  8. Pendaftaran program ini hanya dilakukan secara online melalui kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2022 
  9. Peserta wajib mengisi seluruh informasi pendaftaran dengan benar dan valid.
  10. Peserta wajib melengkapi dokumen - dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 dengan benar dan valid pada page Pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2022:
    1. Apakah peserta sedang menjalani studi S1 dan sedang berada di semester 5
    2. Apakah saat ini peserta adalah salah satu penerima Beasiswa dari instansi lain
    3. Wilayah Provinsi Universitas peserta
    4. Peserta wajib men-download dan mengisi formulir pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga
    5. Peserta wajib meng-upload formulir pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga yang sudah diisi dengan lengkap
    6. Peserta wajib meng-upload scan Kartu Hasil Studi semester 4
  11. Peserta wajib mengikuti seluruh proses seleksi Program Beasiswa CIMB Niaga 2022 yang terdiri dari pendaftaran, document screening, aptitude test, leaderless group discussion, wawancara hingga inaugurasi.
  12. Beasiswa yang akan diberikan oleh mahasiswa penerima beasiswa mencakup:
    1. Biaya kuliah dan/atau operasional pendidikan selama 4 semester.
    2. Fasilitas penunjang pendidikan.
    3. Biaya penyusunan skripsi dan biaya pengembangan diri.
  13. Beasiswa ini tidak dapat berpindah tangan oleh pihak penerima beasiswa.
  14. Informasi penerima beasiswa hanya diumumkan pada website resmi kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2022 serta pada akun resmi media sosial CIMB Niaga dan Kejar Mimpi.
  15. Dengan menerima Syarat dan Ketentuan serta berpartisipasi dalam program ini, peserta menyatakan informasi beserta dokumen yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan. Peserta menanggung semua risiko rusak, hilang, terlambat, tidak lengkap, tidak sah, benar atau salah dalam melakukan seluruh proses seleksi Program Beasiswa CIMB Niaga 2022.
  16. Peserta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25
    (semester 1 - 4).
  17. Peserta memiliki prestasi akademik dan non-akademik yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat penghargaan.
  18. Peserta mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat keikutsertaan.
  19. Peserta tidak sedang menerima beasiswa lain baik dari Pemerintah, perusahaan swasta, perusahaan milik Pemerintah, BUMN, maupun instansi lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan resmi yang ditandatangani oleh mahasiswa dan pihak kemahasiswaan.
  20. Pendaftaran program ini hanya dilakukan secara online melalui kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2022 
  21. CIMB Niaga berhak untuk mendiskualifikasi peserta jika ditemukan ketidaksesuain data atau pelanggaran syarat dan ketentuan selama proses seleksi atau telah dilakukannya proses penetapan penerima program beasiswa yang dianggap melanggar aturan program atau ketentuan hukum negara Republik Indonesia.
  22. Keputusan CIMB Niaga dengan semua hal yang berkaitan dengan kompetisi ini, termasuk beasiswa yang diberikan dan penentuan pemenang bersifat final, mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.
  23. Info lebih lanjut silahkan hubungi Phone Banking CIMB Niaga 14041 atau email ke: community.relations@cimbniaga.co.id.

Comments