Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Monday, January 30, 2023

Bantuan Sosial Pendidikan/Beasiswa Bansos Pemprov. Riau tahun 2023 Dibuka Lagi

0 comments
Bantuan Sosial Pendidikan/Beasiswa Bansos Pemprov. Riau tahun 2023 Dibuka Lagi



Portal Kompetisi dan Beasiswa mau bagikan info bantuan pendidikan atau ya bisa disebut beasiswa. Yuk pada ikutan ya guys.

Kali ini kita mau bagikan info Beasiswa atau Bantuan Sosial Pendidikan terbaru lagi nih. Yok pada ikutan ya guys ya khususnya buat kamu yang berasal dari Provinsi Riau.

Nah buat kamu yang berasal dari Provinsi Riau kali ini ada bantuan Sosial Pendidikan Mahasiswa Tidak Mampu. Nah yang dari Riau dengan KTP dan KK Riau segera cek info ini dan segera menyiapkan berkas untuk memperoleh bantuan sosial pendidikan ini.

So g usah lama-lama yok segera di eksekusi ya.

Berkas lengkapnya download aja DISINI ya.

Untuk Bantuan Sosial Pendidikan Dari Provinsi Riau ini batas akhir pengumpulan berkas dari Fakultas Ke Kemahasiswaan Rektorat UNRI adalah tanggal 24 Februari 2023.

Untuk berkas Program Sarjana (S1) Warna Kuning, Program Diploma D4 Warna Hijau, Program Diploma D3 Warna Biru.


Adapun batas pengumpulan yang ada di panduan diatas adalah batas pengumpulan dari Perguruan Tinggi (UNRI) ke KESRA Provinsi Riau yaitu tanggal 28 Februari 2023. Jangan sampai salah ya guys.

So untuk yang dari Universitas Riau ketentuanya kayak diatas ya. Untuk yang dari perguruan tinggi lain bisa hubungi langsung bagian kemahasiswaanya bagaimana ketentuannya. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment