Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Thursday, September 8, 2016

Lomba Karya Ilmiah BI (Total hadiah nyaris 100 jt, DL: 26 Sept 2016)

0 comments

Ya gak sampe 100 juta sih, cuman 90-an juta gitu duit yg bakal dijadiin hadiah dalam lomba menulis karya ilmiah yg diadain oleh bank Indonesia. hayo siapa mau ikutan?
 

Nama lombanya: Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan 2016

Deadlinenya kapan: 25 dan 26 september 2016 (cap pos)



Hadiah yg didapat pemenang:

Juara 1 rp 30 juta

Juara 2 rp 25 juta

Juara 3 rp 20 juta

Harapan 1 rp 10 juta

Harapan 2 rp 7,5 juta (pajak ditanggung yg menang)



Syarat dan ketentuan Lomba Menulis Karya Ilmiah Bank Indonesia 2016:

1.    Lomba terbuka utk masyarakat umum;

2.    Boleh perrangan atau kelompok,

3.    Bagi yang sudah pernah ikut tidak diperkenankan untuk ikut kembali

4.    Karya ilmiah asli bukan saduran/terjemahan dan hasil pemikiran penulis sendiri

5.    Judul karya tulis bebas yg penting sesuai tema

6.    Penunjuk penulisan bisa dibaca sendiri di sini ya

7.    Bahasa boleh pake bhs indonesia atau bhs inggris



Caranya ikut Lomba Menulis yg Diadakan oleh bank Indonesia ini gimana?

Buat karya tulis dgn tema "mengukur kerentanan sistem keungan di tengah dinamika perekonomian global dan domestik"



Yang terdiri dari 4 sub-tema yaitu:

1. Megukur kerentanan ekonomi regional yg berdampak pda stabilitas sistem keuangan

2. Mengukur kerentanan sektor korporasi dan/atau ruamah tangga indonesia dan perubahan perilakunya

3. Mengukur kerentanan perbankan dan/atau institusi keuangan non bank (konvensional dan syariah)

4. Mengukur kerentanan pasar keuangan indonesia



Nah jika sudah siap kirim ke panitia dengan melengkapi
1. Karya dalam bentuk softcopy (file pdf dan ms word) dan juga dalam bentuk hardcpy  sebanyak 1 lembar, 
2. CV, 
3. Formulir registrasi 
4. Pernyataan keaslian karya (yg bisa didownload di http://www.bi.go.id/id/ruang-media/info-terbaru/Contents/Pernyataan%20Keaslian%20dan%20Formulir%20Registrasi.zip ) 
Dimasukan dalam 1 amplop tertutup dan diberitulisan Lomba Karya Ilmiah SSK 2016 di pojok kiri atas amplop. - utk pengiriman softcopy (pdf dan word) kirim ke email: lkissk2016@gmail.com paling lambat 25 sept 2016 - utk pengiriman hardcopy dikirim paling telat tgl 26 september 2016 
ke alamat: panitia Lomba Karya Ilmiah SSK 2016 grup Riset dan Pengaturan Makroprudensial Departemen kebijakan makropuredensial (DKMP) BAnk Indonesia menara Syafruddin Prawiranegara Lantai 5 Jl MH Thamrin No 2 Jakarta Pusat 10350

Ya gak sampe 100 juta sih, cuman 90-an juta gitu duit yg bakal dijadiin hadiah dalam lomba menulis karya ilmiah yg diadain oleh bank Indonesia. hayo siapa mau ikutan? nama lombanya: Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan 2016 deadlinenya kapan: 25 dan 26 september 2016 (cap pos) hadiah yg didapat pemenang: juara 1 rp 30 juta juara 2 rp 25 juta juara 3 rp 20 juta harapan 1 rp 10 juta harapan 2 rp 7,5 juta (pajak ditanggung yg menang) syarat dan ketentuan Lomba Menulis Karya Ilmiah Bank Indonesia 2016: lomba terbuka utk masyarakat umum; boleh perrangan atau kelompok, yg udah pernah menang gak boleh ikut karya ilmiah asli bukan saduran/terjemahan dan hasil pemikiran penulis sendiri judul karya tulis bebas yg penting sesuai tema penunjuk penulisan bisa dibaca sendiri di sini ya bahasa boleh pake bhs Indonesia atau bhs Inggris Caranya ikut Lomba Menulis yg Diadakan oleh bank Indonesia ini gimana? Buat karya tulis dgn tema "mengukur kerentanan sistem keungan di tengah dinamika perekonomian global dan domestik" yang terdiri dari 4 sub-tema yaitu: 1. megukur kerentanan ekonomi regional yg berdampak pda stabilitas sistem keuangan 2. mengukur kerentanan sektor korporasi dan/atau ruamah tangga indonesia dan perubahan perilakunya 3. mengukur kerentanan perbankan dan/atau institusi keuangan non bank (konvensional dan syariah) 4. mengukur kerentanan pasar keuangan Indonesia trus kamu tulis deh sesuai dgn tema di atas. kalo udah kirim ke panitia dalam bentuk softcopy (file pdf dan ms word) dan juga dalam bentuk hardcpy ebanyak 1 lembar, etrmasuk CV, formulir registrasi dan pernyataan keaslian karya (yg bisa didownload di http://www.bi.go.id/id/ruang-media/info-terbaru/Contents/Pernyataan%20Keaslian%20dan%20Formulir%20Registrasi.zip ) dalam 1 amplop tertutup dan diberitulisan Lomba Karya Ilmiah SSK 2016 di pojok kiri atas amplop. - utk pengiriman softcopy (pdf dan word) kirim ke email: lkissk2016@gmail.com paling lambat 25 sept 2016 - utk pengiriman hardcopy dikirim paling telat tgl 26 september 2016 ke alamat: panitia Lomba Karya Ilmiah SSK 2016 grup Riset dan Pengaturan Makroprudensial Departemen kebijakan makropuredensial (DKMP) BAnk Indonesia menara Syafruddin Prawiranegara Lantai 5 Jl MH Thamrin No 2 Jakarta Pusat 10350

Info lomba ini diambil dari: http://www.lombaapasaja.com/2016/03/lomba-menulis-karya-ilmiah-bank.html
follow @lombaapasaja juga ya sob and sis
Ya gak sampe 100 juta sih, cuman 90-an juta gitu duit yg bakal dijadiin hadiah dalam lomba menulis karya ilmiah yg diadain oleh bank Indonesia. hayo siapa mau ikutan? nama lombanya: Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan 2016 deadlinenya kapan: 25 dan 26 september 2016 (cap pos) hadiah yg didapat pemenang: juara 1 rp 30 juta juara 2 rp 25 juta juara 3 rp 20 juta harapan 1 rp 10 juta harapan 2 rp 7,5 juta (pajak ditanggung yg menang) syarat dan ketentuan Lomba Menulis Karya Ilmiah Bank Indonesia 2016: lomba terbuka utk masyarakat umum; boleh perrangan atau kelompok, yg udah pernah menang gak boleh ikut karya ilmiah asli bukan saduran/terjemahan dan hasil pemikiran penulis sendiri judul karya tulis bebas yg penting sesuai tema penunjuk penulisan bisa dibaca sendiri di sini ya bahasa boleh pake bhs Indonesia atau bhs Inggris Caranya ikut Lomba Menulis yg Diadakan oleh bank Indonesia ini gimana? Buat karya tulis dgn tema "mengukur kerentanan sistem keungan di tengah dinamika perekonomian global dan domestik" yang terdiri dari 4 sub-tema yaitu: 1. megukur kerentanan ekonomi regional yg berdampak pda stabilitas sistem keuangan 2. mengukur kerentanan sektor korporasi dan/atau ruamah tangga indonesia dan perubahan perilakunya 3. mengukur kerentanan perbankan dan/atau institusi keuangan non bank (konvensional dan syariah) 4. mengukur kerentanan pasar keuangan Indonesia trus kamu tulis deh sesuai dgn tema di atas. kalo udah kirim ke panitia dalam bentuk softcopy (file pdf dan ms word) dan juga dalam bentuk hardcpy ebanyak 1 lembar, etrmasuk CV, formulir registrasi dan pernyataan keaslian karya (yg bisa didownload di http://www.bi.go.id/id/ruang-media/info-terbaru/Contents/Pernyataan%20Keaslian%20dan%20Formulir%20Registrasi.zip ) dalam 1 amplop tertutup dan diberitulisan Lomba Karya Ilmiah SSK 2016 di pojok kiri atas amplop. - utk pengiriman softcopy (pdf dan word) kirim ke email: lkissk2016@gmail.com paling lambat 25 sept 2016 - utk pengiriman hardcopy dikirim paling telat tgl 26 september 2016 ke alamat: panitia Lomba Karya Ilmiah SSK 2016 grup Riset dan Pengaturan Makroprudensial Departemen kebijakan makropuredensial (DKMP) BAnk Indonesia menara Syafruddin Prawiranegara Lantai 5 Jl MH Thamrin No 2 Jakarta Pusat 10350

Info lomba ini diambil dari: http://www.lombaapasaja.com/2016/03/lomba-menulis-karya-ilmiah-bank.html
follow @lombaapasaja juga ya sob and sis

No comments:

Post a Comment