Kompetisi Internasional Falling Walls Lab 2019

Kompetisi Internasional Falling Walls Lab 2019
Kompetisi Internasional Falling Walls Lab 2019

Salam prestasi para Gen Juara. Kali ini Portal Kompetisi dan Beasiswa bakal update info lomba terbaru. nah pada kesempatan kali ini ada lomba Kompetisi Riset, jadi penasaran kan?? gimana modelnya???  buat para GenJu yang suka nulis. Langsung saja ya GenJu cekidot.

Untuk keempat kalinya di Indonesia, sebuah kompetisi bertaraf internasional Falling Walls Lab diadakan kembali di Jakarta pada tanggal 12 September mendatang. Menangkan satu tiket pesawat ke Berlin pada awal November mendatang!

Falling Walls Lab adalah sebuah kompetisi yang terbuka untuk umum, baik dari segi usia maupun latar belakang pendidikan atau pekerjaan. Dari mahasiswa S1 sampai dengan Postdocs, dari dosen sampai seorang pengusaha, diperkenankan untuk mengikuti kompetisi ini. Kami hanya menerapkan batas minimal ijazah Anda, yaitu:
- Jika jenjang pendidikan terakhir Anda adalah S1, maka ijazah tidak boleh lebih lama dari 10 tahun
- Jika jenjang pendidikan terakhir Anda adalah S2, maka ijazah tidak boleh lebih lama dari 7 tahun
- Jika jenjang pendidikan terakhir Anda adalah S3, maka ijazah tidak boleh lebih lama dari 5 tahun

Pada kompetisi ini, para peserta ditugaskan memberikan
1. presentasi proyek riset,
2. rencana bisnis atau bisnis yang sedang berjalan atau inisiatif sosial yang kiranya sangat menarik dan bermanfaat bagi masyarakat hanya dalam waktu 3 menit dan hanya dengan 3 halaman slide presentasi Power Point.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah "sebuah tiket pesawat terbang ke Berlin untuk dapat mengikuti final Falling Walls Lab 2019 melawan para juara dari negara lainnya", selain itu juga akan mengikuti sebuah konferensi yang dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama dunia.

Segera daftarkan diri Anda secara online di SINI. Batas akhir pendaftaran adalah tanggal 18 Agustus 2019.

Informasi Falling Walls Lab lebih lengkap bisa dibaca di SINI

Teman-teman dapat membaca kisah perjalanan Dr. I Made Andi Arsana, pemenang Falling Walls Lab Jakarta 2018 ketika mengikuti final di Berlin di website berikut https://www.daad.id/en/2019/05/29/sepotong-cerita-dari-berlin-yang-tercecer-dari-falling-walls-lab/

sebagai tambahan Buat para GenJu yang pengen belajar ilmu kimia  dan dapat informasi lain seputaran lifestyle, passion and habit tinggal intip saja ya.

Comments

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    ReplyDelete

Post a Comment